Kamis, 14 Juli 2011

Hari Ini

Ya Allah,,,sakit hati dan perih yang aku rasakan..
Ampuni aku atas kesalahan yang kubuat..
Tetapi tidak dengan cara ini,, kata-kata itu menghujamku..
Aku makhlukMU..

Aku tetap milikMU..
Entah apa yang akan Engkau jatuhkan kepada hamba..
Namun, aku memilih untuk mengikuti jalanku..
Ampuni aku ya Robb...

Salahku tak terbendung dengan menyakitinya..
Cintaku sangat tinggi kepadanya..
Namun, Sungguh Pilihan itu telah membuat luka kepada semuanya..
Orang yang sangat menyayangiku dan mencintaiku..
Allah....tunjukkan kebesaranMu...
Salahkah hamba dengan pilihan ini..
Pintaku tak pernah putus dan berhenti..
Aku hanya hamba yang suka meminta-minta
Aku hamba lemah, Engkaulah pemilikku..

Jika, semua harus terjadi, berikan yang terbaik dan aku butuhkan...
Karena, Engkau maha tahu dan mengerti apa yang hamba butuhkan...
Kembaliku tetap kepadaMu..
Dengan caraMu,,Engkau menuntunku, Engkau memberi hukuman padaku..
Kupasarahkan kepadaMu, namun, aku tetap berharap, dan meminta Engkau kabulkan doaku..
Ampuni semua dosaku, dulu, sekarang dan nanti..

Aku sadar, bukan makhluk yang sempurna dan paling baik..
Hanya berharap, untuk menjadi yang baik di mataMu..
Ampuni aku, Ampuni aku..

Di siang hari, di batas kehidupan ==>15-07-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar